Senin, 08 Maret 2010

Sayang??

Dikala hati yang sedang terluka entah apa yang harus dilakukan, Tetapi ketika hati senang maka kita akan melupakan apa yang seharusnya kita lakukan. Lalu apalah arti sebuah perasaan hati??
baik sedih maupun senang tak ada yang bisa dilakukan oleh manusia..
kenapa manusia harus merasakan pedihnya sakit hati dan hancurnya jiwa yang disakiti oleh hatinya, apakah semua orang merasakan yang ku rasakan saat ini??
Dadaku sesak, nafas ku Terisak-isak tapi tak mengeluarkan air mata.. kenapa semua sejenak tertahan oleh kata-kata dan ucapan, terlalu sakit hati ini sampai tak dapat kurasa semua, tak dapat air mata ini keluar..
Hanya lamunan dingin yang terpancar dari aura muka yang muram durja, Hanya pikiran penyesalan dan kenangan indah yang tersirat dalam otak. Adakah alasan mengapa setiap manusia merasakan ini? Mengapa aku baru merasakannya saat ini? apakah ini yang dinamakan "Sayang"??
Apa harus menyiksa bathin dan jiwa manusia jika ini memang benar adanya?? Harusnya tidak karena "Sayang" bukan menyakiti dan menyiksa tetapi memberikan dan merasakan perasaan orang lain,serta pengertian dan perhatian...
Huh, sungguh menyakitkan jika ini yang dinamakan "Sayang"..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar