Sabtu, 22 Oktober 2011

It's Just a Story i Have

cerita bermula dari sebuah pertemanan antara tiga cewe bukan trio macan juga bukan trio kwuek-kwuek #eh itu mah dua cewe satu cowo yah..hihihi# abis diantara salah satu cewe itu kelakuannya seperti cowo, macho bangeeedh...ahahaahaha..
oke kembali kekisah nya yaah..
Tiga cewe ini berteman disaat mereka SMA sampai sekarang, hmmmmm... gimana yah ceritanya..
kriteria tiga cewe ini dari segi fisik sama - sama chubby (Gendut-Gendut Gemanaa Gituu) agak sakit hati klo ada yang bilang 'Gembrot'. Dengan sifat yang berbeda jelas lah kan rambut boleh sama hitam tapi isi nya beda-beda..
tiga cewe ini hobi banget jajan, plus klo udah ngumpul bisa ketawa ketiwi gak jelas apalagi klo udah ngeliat yang aneh dikit pasti pada langsung lirikan mata dan ketawa karna udah kebaca mana bagian yang aneh nya.
fine,know the stories come..
First Girl
Muka chubby,agak pendek, putih rambut Junior Arief (Rapuh) like she always says, punya pacar yang ternyata temen sma nya dulu satu kelas tapi baru pacaran pas mereka lulus (entah apa yang terjadi yaah ), klo cewe satu ini selalu FLET hidupnya gak ngerokok, tanpa alkohol dan drugs or everything bad.. lempeng banget orang nya.. selalu mengerti temen dan care plus sisi keibuannya hadir gitu aja setelah ditinggal ibu nya pergi ke alam sana (Jadi sedih klo inget).. Pinter banget masak dan selalu diminta masak klo lg pada nginep dirumah nya cewe ini.. oiya dari tadi gak sebut nama, perlu gak siih... hmmmm... let me think.. boleh lha yaah.. nama 'Tikdut'..
biasa dipanggil ituu.. amat sangat menyenangkan orangnya..
Second Girl
agak kotak yaah mukanya badan montok bisa dikatakan itu, rambut pendek camuri (Cakar muka sendiri) hahahahahaaa.. itu yang dikatakan sama dia, ini dia yang tadi gw bilang kya macho, kemana - mana bawa motor sendiri.. agak keker deh klo udh pake helm.. dan galak cewe satu ini,tapi biar galak tetep hati mah kerispatih deeh senduuu benerrr (bukan seneng duit yaah
) yang sayang banget sama mantannya yang menurut gw agak kurang ajar deeeh... cowo kya gt banyak diterminal tapi apa daya yaah namanya juga CINTA mengalahkan segalanya kyanya... hadeeuh kok gw juga jadi senduuu (tapi kali ini seneng duit :P).
oiya selalu yang gw lupa adalah menyebutkan nama nya 'Isdut'.. si cewe macho ini selalu aja dibuat nangis sama mantannya dengan kata - kata yang gak ngenakin tapi tetep aja dia sayang.. sampe pada akhirnya gw dan tikdut udah cukup yaah memberitahukan jadi biar lah dia yang ngerasain sendiri bukannya gak perduli tapi kita juga sayang sama isdut yang dia cantik tapi knapa mantanya segitu jahatnya.. sampai pada akhir nya mantannya sadar juga klo dia salah dan mereka sekarang menjadi sahabat yang seperti dulu pada saat mereka SMA. how lovely that sama mantan bisa jadi sahabatan lagi.. tp klo mau tau jelas nya knapa bisa begitu karna isdut mengalami cinta lokasi sama temen kantornya... hadeeeuh kya nya emang harus begitu klo emang pengen lupa sama mantan.hahahahahhaaa..
Third Girl
Last, sama gendut tapi klo kata orang - orang masih ada bentuk nya entah lah itu bentuk apaan yaah, perokok sama kya isdut.. tapi klo isdut cuma perokok klo yang last ini agak lebih yaah bukan cuma perokok tapi si tukang minum juga yang bodoh kelakuannya klo udah ketemu yang namanya alkohol..dengan rambut yang agak ngombak dan keriting untuk kali ini rambut nya agak panjang.. cueknya minta ampun bisa aja ngerokok dimana aja terserah dia dimana pun, males banget dengerin omongan orang.. dan harus yaah gw nyebutin nama nya????
huuuufffttt... nama nya nindut (hahahahahaa...semua blakang namanya pake kata - kata dut)
itu karena kita montok.. hahahahahaha
untuk si nindut ini sayang banget sama mantannya yang beda agama yang udah dijalanin tujuh tahun (klo kata emak gw udh punya anak 2 ini) dari SMA,Kuliah sampe kapan yaah lupaa :D
dan after putus si nindut belom nemu orang yang pas sama dia, entah karna masih sayang sama mantannya atau emang belom bisa lupa.. setelah di hitung - hitung udah hampir dua tahun dia nge jomblo untung nya mantannya gak jahat yang memanfaatin keadaan.. (sambil denger lagu samson jadi sedih nulisnya) bahkan konon katanya mantannya masih sayang juga karena mereka putus cuma karena beda agama.. aduuh prinsip banget yaah.. klo kata marcel Tuhan cuma satu tapi kita yang berbeda :'( sampai pada akhir nya si mantan ini punya cewe yang seagama (bagus lah walau sakit).
I can't even write anymore about the last girl, it's so dramatic and sad... end of stories for the three girls they still together as a friends, family and sister..
ini cerita sebenernya gada garis besar atau benang merahnya.. tapi coba deh dimengerti sedikit.. mungkin diantara kalian ada yang pernah mengalaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar